Selasa, 07 April 2015

Tips Sewa Tenda Dekorasi

Sewa tenda dekorasi saat ini menjadi sebuah hal yang tidak lagi asing bagi kalangan masyarakat awam. Hal ini dikarenakan kehadiran tenda dekorasi pada acara-acara pesta sendiri akan menambah nuansa semarak yang berlangsung dalam pesta. Suasana yang tercipta juga akan terlihat semakin elegan jika Anda tepat dalam memilih model serta warna dari tenda sewaan Anda. Ketepatan model dan warna inilah yang menjadi alasan mengapa tenda ini diberi nama tenda dekorasi.
Menyewa tenda dekorasi sebagai pelengkap pesta maupun acara-acara resmi yang lainnya memang bukan perkara mudah. Karena tema dari acara yang diselenggaraakan juga harus sangat diperhatikan agar Anda tidak salah dalam memilih model tenda. Disamping pemilihan model dan warna, harga menjadi faktor lain yang juga perlu Anda pertimbangkan selanjutnya. Tenda-tenda dekorasi yang ditawarkan dengan harga murah saat ini juga sudah begitu mudah diperoleh. Beberapa diantaranya dari website penyedia jasa peyewaan tenda. Umumnya mereka menawarkan berbagai jenis model maupun warna yang bervariasi.
Tips menyewa tenda dekorasi murah
Apakah saat ini Anda sedang berniat untuk menyewa tenda dekorasi dengan harga murah untuk sebuah acara? Meskipun mungkin tidak begitu mudah dalam menentukan pilihan tenda dekorasi yang akan di sewa dengan harga murah. Akan tetapi dengan adanya beberapa tips, tentunya akan sangat membantu Anda untuk menentukan pilihan model, warna maupun kualitas tenda dekorasi yang lainnya. Biasanya tips semacam ini akan Anda dapatkan dari orang-orang terdekat, rekan maupun mesin pencarian Google dengan menggunakan kata kunci sewa tendadekorasi.
Berikut merupakan beberapa tips yang dapat Anda coba sebelum menyewa tenda dekorasi:
1.     Sebaiknya Anda memilih tenda yang tidak memiliki begitu banyak aksesoris. Hal ini dikarenakan dengan menyewa tenda yang terlalu banyak aksesoris hanya akan membuat harga menjadi lebih mahal jika dibandingkan dengan tenda biasa.
2.     Anda juga harus mengukur tenda dengan teliti. Pastikan Anda mengetahui besar dari tenda dekorasi yang sebenarnya Anda butuhkan. Sebagian besar orang umumnya menyewa tenda dekorasi dengan mengabaikan mengukur ruang terlebihb dahulu secara teliti. Maka dari itu biaya penyewaan tenda dekorasi justru menjadi lebih mahal. Tentu saja dengan begitu Anda akan membuang uang secara sia-sia.
3.     Jangan lupa juga untuk membandingkan biaya sewa dari beberapa tempat penyewaan tenda dekorasi. Bagi Anda yang berniat menyewa tenda dekorasi dengan harga murah, tentu saja terdapat harga lainnya yang harus Anda bayarkan juga. Oleh karena itu Anda perlu membandingkan harga yang ada di beberapa tempat penyewaan tenda dekorasi serta memilih tempat penyewaan dengan penawaran tarif paling murah. Akan tetapi, jangan lupa juga untuk memperhatikan tenda dekorasi yang Anda sewa sesuai kebutuhan.
Pemilihan warna tenda dekorasi
Beberapa contoh warna yang umumnya dijadikan sebagai pilihan yaitu warna emas, putih, pink serta merah hati. Pasalnya warna emas dapat memberikan kesan yang glamour selama acara Anda, biasanya warna ini dipilih untuk acara-acara pernikahan. Selanjutnya yaitu warna putih yang juga menjadi favorit dari sebagian besar orang sebagai tenda acara pernikahan maupun pertunangan, siraman atau syukuran bayi. Akan tetapi jika Anda berniat untuk memilih warna putih, maka sebaiknya cobalah untuk menggabungkannya dengan pilihan warna yang lain agar tidak terlihat terlalu monoton dan polos.
Sementara untuk warna-warna seperti pink dan merah umumnya menjadi pilihan favorit sebagai tenda dekorasi dalam acara-acara seperti ulang tahun dan pernikahan. Tentu saja sebelum menentukan pilihan warna mana yang akan Anda gunakan. Akan lebih baik jika Anda melihat terlebih dahulu harga yang ditawarkan. Tenda dekorasi dengan harga yang murah dapat dengan mudah Anda dapatkan dari jasa sewa tenda dekorasi yang umumnya menawarkan harga Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 dengan hitungan permeter.
Selanjutnya Anda tinggal memilih jasa penyewaan tenda dekorasi sesuai dengan kebutuhan dari acara yang akan diselenggarakan. Namun, akan lebih baik jika Anda menggunakan jasa penyewaan yang juga menawarkan aksesoris opsional seperti halnya pelapis lantai atau karpet, pencahayaan hingga AC dan beberapa barang lainnya. Umumnya jasa penyewaan akan menyediakan berbagai jenis aksesoris opsional tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar