Selasa, 07 April 2015

Jasa Sewa Tenda Karawang

Jasa sewa tenda Karawang tentunya saat ini sudah banyak ditemukan di dunia maya, hanya cukup dengan mengetikan kata kunci jasa penyewaan tenda Karawang dan lain sebagainya.  Mengingat tenda dekorasi merupakan salah satu peralatan yang tidak dapat diabaikan ketika mengadakan sebuah pesta, terlebih lagi tenda ini apat difungsikan sebagai tempat berlindung dari cuaca panas ataupun gerimis selama pesta berlangsung.
Beberapa acara yang umumnya memanfaatkan tenda dekorasi diantaranya adalah pesta pernikahan, pesta ulang tahun, syukuran, khitanan, kenaikan jabatan atau pangkat serta masih banyak lagi yang lainnya. Jika berbicara mengenai tenda dekorasi, maka penyewaan tenda dengan harga terkangkau akan menjadi sesuatu yang banyak diincar oleh sebagian besar orang yang akan menyelenggarakan pesta.
Begitu banyaknya jasa yang menawarkan penyewaan tenda dengan harga yang murah semakin membuat setiap orang yang belum begitu memiliki pengalaman menjadi sedikit lebih kesulitan. Belum lagi ketika Anda ingin menyewa tenda dekorasi untuk sebuah acara Anda harus terlebih dahulu mengetahui bahwa saat ini terdapat beberapa jenis tenda yang umumnya disewakan oleh jasa sewa tendaKarawang dan sekitarnya.
Jenis-jenis tenda
Untuk mengetahui jenis-jenis dari tenda yang disewakan diantaranya dapat Anda lihat melalui daftar dibawah ini:
1.     Tenda dekorasi VIP/Semi VIP

Tenda yang satu ini umumnya hanya diperuntukkan untuk perayaan pesta pernikahan maupun outdoor gathering dan beberapa acara penting sejenisnya. Tenda yang satu ini umumnya juga menggunakan hiasan seperti halnya lampu dan lain sebagainya pada bagian tengah serta kain dekorasi kombinasi dari pusat tengah tenda yang menjuntai.
2.     Tenda Canopy

Jika Anda berniat untuk menggelar pesta penikahan dengan tema kebun. Maka menggunakan tenda dekorasi canopy ini akan menjadi pilihan yang simpel bagi Anda. Selain itu, instalasinya juga begitu mudah serta dikhususkan untuk melindungi setiap tamu undangan pesta dari hujan maupun terik matahari.
3.     Tenda Rombe Romawi

Tenda dekorasi Rombe Romawi merupakan salah satu jenis tenda yang difavoritkan oleh masyarakat karena memiliki bentuk yang simpel namun tetap terlihat begitu elegan dan cantik. Sehingga sangat cocok digunakan dalam perayaan pesta pernikahan, peresmian serta pesta perayaan yang lainnya.
4.     Tenda Rouder

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara peresmian atau sekedar pertemuan, tenda rouder merupakan pilihan yang tepat bagi Anda karena memiliki bentuk besar dan luas.  Tenda rouder ini akan terlihat sangat indah dikarenakan menggunakan perpaduan warna antara satu dengan lainnya. Kelebihan dari tenda rouder yag lainnya yaitu Anda dapat menambahkan AC atau pendingin ruangan pada area tenda rouder yang Anda gunakan.
5.     Tenda Plafon
Untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan Anda dapat memilih tenda dengan bentuk plafon. Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa tenda ini karena memiliki ukuran yang besar. Selain itu tenda plafon juga memiliki kemiringan dengan satu arah yang pada bagian ujung puncak begitu rata. Bahkan dengan menggunakan tenda plafon Anda juga akan menikmati suasana seperti sedang mengadakan pesta di dalam ruangan.
Warna tenda favorit
Sementara beberapa warna yang umumnya menjadi favorit dalam jasa sewa tenda Karawang serta beberapa wilayah lainnya yaitu:
1.     Merah Hati/ Merah Muda
Umumnya warna merah hati maupun merah muda banyak dipilih sebagai warna tenda dalam acara pesta pernikahan dikarenakan lebih sesuai dengan makna acara yang melambangkan kasih sayang. Khususnya untuk warna merah muda yang mampu menampilkan kesan lembut sehingga terlihat begitu cantik ketika dipandang.
2.     Emas/Keemasan
Warna tenda yang terlihat keemasan juga menjadi warna favorit yang digunakan dalam pesta pernikahan maupun beberapa acara pesta lainnya. Hal ini dikarenakan warna keemasan tersebut mampu menampilkan kesan yang glamor serta mewah. Umumnya warna keemasan memang cenderung lebih netral serta dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai properti untuk acara pesta.
3.     Putih
Warna putih juga menjadi warna yang paling sering dijadikan sebagai pilihan tenda dekorasi pernikahan. Tentu saja diikarenakan warna putih merupakan lambang dari kesucian serta merupakan bagian dari adopsi budaya barat. Akan tetapi untuk menghasilkan penampilan yang lebih menakjubkan warna putih ini harus dipadukan dengan warna-warna lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar